Sabtu, 20 Oktober 2012

di kira maling .. muke gile bener..

dikira maling sama pacar sendiri..

OH GOD nggak adil banget ini..

hahahahah.. niatnya cuma iseng.. semua kejadian diawali dengan iseng ngumpetin HP seorang makhluk tak berhati.. maupun berampela. ukhh..

pulang ngerjain RPL langsung menuju hall selatan bersama teman - teman yang lain. weheheheheeheh
dengan muka bangga layaknya otak tengilku biasanya. muncul ide untuk mengisengi mr x ( anggap saja pacar saya ) wkwkwkwkw
mr x, sibuk banget ngobrol gaje dengan teman - temannya. ogah jadi kambing cengok. tak kerjain aja. tak ambil hp androidnya. njuk tak bawa pulang. berharap orang ini bakal heboh..

adegan di kost -_-

mr x heboh sms tanya "kamu bawa hpku apa nggak ?" dengan jawabban yang nggak kalah tengil "nggak" dengan kata - kata ajaib untuk menyempurnakan penipuan. ukh..
ni mr x juga telepon mulu ke hpnya..
hah..
tak biarin ja. sampai tak tinggal mandi segala, Fuck maseh heboh aja.
harusnya tahu donk dengan sendirinya, kalu diumpetin aku. tapi nggak juga.
anjirrrrr

dengan tenang aku mengangkat tlp mr x k hpnya sambil tertawa keras...
bukanya ikut ketawa malah marah yang aku dapetin..
langsung saja dia sms pake kata2 ngumpat "asu, cepet" dkk ===> apa pantes cowok ngomong ngene?
suuuuuurtiiiiii

tidak pantas sekali.. bukannya ketawa yang didapetin malah ungkapan kata "MALING".. hemmm nggak cuma emosi.. udah gitu disuruh mati aja. padahal ini orang deketnya dia.
*kalu emosi ya diatur jangan sampai emosimu malah bikin kamu kehilangan orang yang kamu sayang.

padhal kalo teman laen yang aku kerjain hemmm, mereka paling nyubit ataupun noyor doang.. kadang mereka juga ketawa terbahak bahak..
tapi sama nie orang malah di katain "maling"



lewat blog ini, mawakili perserikatan manusia - manusia tengil suka ngerjain.
hemmm ... saya pribadi bukan maling.
saya sendiri bukan maling.saya cuma mau ngumpetin aja. kalau saya niat maling udah saya jual dan saya nggak akan ngaku.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar